Berita

MIS Miftahul Ulum Kawal Terima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Bintan

Rabu, 1 November 2023 15:47 WIB
  • Share this on:

MIS Miftahul Ulum Kawal Terima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Bintan

Kemenag Bintan (Humas)--- MIS Miftahul Ulum Kawal terima kujungan anggota Komisi II dan III DPRD Kabupaten Bintan yang berjumlah enam orang. Kunjungan yang dilakukan dalam rangka meninjau langsung kondisi madrasah, fasilitas, sarana dan prasarana serta mendengarkan masukan dan aspirasi yang disampaikan.

Hadir dalam kunjungan ke MIS Miftahul Ulum Kawal tersebut yakni Hj. Siti Maryani, Yanti Maryanti, Hj. Aisyah, Bani Suparti, Suardi dari komisi III DPRD Kabupaten Bintan dan Hj. Sri Wahyuni dari Komisi II DPRD Kabupaten Bintan, Selasa (31/10/2023) pukul 08.30 WIB. Dalam Kunjungan itu para anggota DPRD Kabupaten Bintan tersebut juga melihat perkembangan yang terjadi di MIS Miftahul Ulum Kawal seperti proses belajar mengajar, sistem belajar, jumlah siswa, ruang kelas dan lain sebagainya.

Kepala MIS Miftahul Ulum Kawal, Anisah hadir langsung menerima kunjungan kerja para anggota DPRD Kabupaten Bintan tersebut dengan didampingi oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Maryam, Kepala Staff Tata Usaha Elly Octaviyanti, beserta jajaran lainnya. 

Anggota DPRD Kabupaten Bintan tersebut juga melihat kondisi lingkungan madrasah dan mendengarkan keluhan yang dihadapi selama menjalankan proses belajar mengajar. Kepala MIS Miftahul Ulum Kawal yang mendapatkan kesempatan menyampaikan keluhan dan pesan, mengungkapkan bahwa permasalahan yang dihadapi yakni kurangnya sarana alat peraga belajar di kelas dan meminta bantuan untuk membantu pegawai honorer yang ada di MIS Miftahul Ulum Kawal dalam rangka meningkatkan kinerja dan kemampuan yang dimiliki.

Keluhan tersebut juga telah diupayakan semaksimal mungkin oleh anggota dewan yang hadir untuk bagaimana caranya agar pegawai honorer tersebut menerima yang memang seharusnya mereka terima, seperti insentif. 

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bintan Hj. Siti Maryani, juga memahami apa yang sebenarnya diinginkan, dirinya beserta rekan-rekan DPRD Kabupaten Bintan juga sudah berupaya untuk mewujudkan hal tersebut.

"kami sudah berupaya untuk mewujudkan hal itu, tapi kami akan berusaha lebih maksimal lagi agar apa yang bapak ibu inginkan ini bisa terwujud di kemudian hari. Kita doakan saja", ucap Siti Maryani. 

Kepala MIS Miftahul Ulum Kawal Anisah S,Pd.I juga mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan kesediaannya mengunjungi madrasah yang dipimpinnya.

"Terimakasih atas kunjungan bapak ibu anggota DPRD Kabupaten Bintan Komisi II dan III ke MIS, semoga apa yang bapak ibu upayakan dan yang kami harapkan bisa terwujud segera dikemudian hari,” ucap Anisah.

Setelah melakukan kunjungan ke MIS Miftahul Ulum Kawal, para anggota dewan tersebut melanjutkan kunjungan kerja ke Sekolah Lansia Anugrah Bintan.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Eko Sulestyo Nugroho
Penulis:
Eko Sulestyo Nugroho

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik