Berita

Yayasan Miftahul Ulum Laksanakan Pergantian Kepala Sekolah di MIS Miftahul Ulum Kawal

Rabu, 24 Januari 2024 08:40 WIB
  • Share this on:

Yayasan Miftahul Ulum Laksanakan Pergantian Kepala Sekolah di MIS Miftahul Ulum Kawal

Kemenag Bintan (Humas)-- Yayasan Miftahul Ulum melaksanakan pergantian kepala sekolah MIS Miftahul Ulum Kawal yang berlangsung di ruang kelas 1 A MIS Miftahul Ulum Kawal pada Senin, (15/1/2024) pukul 09.00 WIB. Pergantian tersebut dipimpin langsung oleh ketua Yayasan Miftahul Ulum Suyadi didampingi oleh jajarannya.

Rangkaian kegiatan serah terima jabatan diawali dengan pembukaan acara oleh MC, dilanjutikan dengan kata sambutan oleh ketua yayasan, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pengangkatakan kepala sekolah baru oleh sekretaris yayasan dan dilanjutkan dengan pelantikan. Hadir dalam kegiatan tersebut,H. Suryono selaku pembina yayasan Miftahul Ulum, Ketua Komite sekolah Agus Wahid, pengawas MI Kantor Kemenag Kabupaten Bintan Ida Nuryati, Anggota DPRD Kabupaten Bintan Hj. Siti Maryani, Kepala MTs Miftahul Ulum Kawal Adrian Riadi, Ketua RW IV Ali Rohman dan seluruh majelis guru dan staff tata usaha di MIS Miftahul Ulum Kawal. 

Ketua Yayasan Miftahul Ulum mengangkat Suradi sebagai Kepala MIS Miftahul Ulum Kawal yang baru, menggantikan Anisah, yang purna tugas kepala sekolah dan menjadi guru agama di MIS Miftahul Ulum Kawal. Keputusan pengangkatan Suradi sebagai Kepala MIS Miftahul Ulum Kawal tertuang dalam surat Keputusan Yayasan Miftahul Ulum No. 005/YY-MU/GK/I/2024 ditetapkan di Kawal tanggal 15 Januari 2024 yang ditanda tangani oleh Ketua Yayasan, Suyadi.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Miftahul Ulum, Suyadi mengatakan kedepannya kepala sekolah yang baru dapat meningkatkan kemampuan sekolah yang dipimpin dan menjalin komunikasi yang baik terhadap berbagai pihak. Ia juga berterima kasih kepada ibu Anisah yang menjadi kepala sekolah selama 4 tahun dengan menunjukkan berbagai prestasi sekolah diberbagai bidang,

"Semoga menjadi ibadah yang baik atas ilmu dan dedikasi yang diberikan untuk sekolah", kata Suyadi.

Kepala MIS MIftahul Ulum Kawal, Suradi juga menerima mandat dan tanggung jawab langsung dari Ketua Yayasan untuk meningkatkan dan membuat program pendidikan yang lebih yang sesuai dengan kaidah agama dan berguna untuk meningkatkan kemampuan siswa dan sekolah diberbagai bidang pendidikan.

Ida Nuryati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pak Suradi yang sudah resmi menjadi Kepala MIS Miftahul Ulum Kawal sejak tanggal ditetapkan. Dia berharap kedepannya bisa menjadi mitra kerja yang baik untuk membangun madrasah menjadi lebih baik lagi.

Setelah rangkaian acara selesai, seluruh guru mengucapkan selamat atas dilantiknya Suradi sebagai Kepala MIS Miftahul Ulum Kawal yang baru, semoga kedepannya dapat membuat MIS semakin maju dan semakin berkembang dengan program dan kegiatan pendidikan yang dimiliki. Mereka juga mengucaokan terima kasih kepada Anisah yang selama 4 tahun menjabat sudah memberikan dedikasi diri kepada sekolah dan membantu mereka dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran.

"Terimakasih bapak ibu guru MIS, mohon maaf selama 4 tahun saya belum bisa memberikan yang terbaik. Dan semoga pak Suradi bisa menjadikan MIS lebih baik lagi kedepannya, aamiin", ucap Anisah.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Eko Sulestyo Nugroho
Penulis:
Eko Sulestyo Nugroho

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik