Berita

Ustadz Qodir Bina Remaja Di Lingkungan Sekitar

Minggu, 5 November 2023 09:29 WIB
  • Share this on:

Ustadz Qodir Bina Remaja Di Lingkungan Sekitar

Kemenag Bintan (Humas)-- Penyuluh Agama Islam merupakan ujung tombak Kementerian Agama di tengah-tengah masyarakat sebagai perpanjangan tangan Kemenag dalam membina dan melayani ummat. Inilah yang dilakukan secara rutin oleh ustaz Muhammad Abdul Qodir Harahap dimana kesehariannya senantiasa membersamai ummat baik dari kalangan bapak-bapak, ibu-ibu, para remaja dan anak-anak untuk membinanya ke arah lebih baik atau menjadi orang yang bertaqwa.

Seperti halnya pada Jumat, 03 November 2023, ustadz Qodir memberikan kajian aqidah dan akhlak kepada para remaja di kediamannya. Ustaz Qodir menyampaikan agar para remaja senantiasa menjaga salat dimana pun berada.

“Karena kita yang butuh Allah SWT bukan Allah yang butuh kita. Jangan melihat dan mencontoh orang lain yang bergaul bebas dan tidak kenal Robb_nya, tapi jadilah kalian sebagai contoh bagi kawan-kawannya yang menjaga salat lima waktu dan menjaga akhlak yang baik dalam bergaul,” pesan Qodir.

Pembinaan para remaja ini rutin dilakukan setiap malam Rabu dan Kamis dengan materi fiqih, aqidah, akhlak, Al-Qur'an dan lain sebagainya.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Qodir Harahap
Penulis:
Qodir Harahap

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik