Berita

Usai Membuka Tanjak Kemenag Expo 2024, Muhammad Rudi Kunjungi Boots Kemenag Bintan

Minggu, 17 Maret 2024 12:18 WIB
  • Share this on:

Usai Membuka Tanjak Kemenag Expo 2024, Muhammad Rudi Kunjungi Boots Kemenag Bintan

Kemenag Bintan (Humas) - Setelah membuka secara resmi Tanjak Kemenag Expo 2024, Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, bersama Kakanwil Kemenag Kepri mengunjungi boots Kantor Kemenag Bintan yang tampil menyemarakkan gelaran Tanjak Kemenag Expo 2024 di WTB Batam, Sabtu, 16 Maret 2024.

Kepala Kantor Kemenag Bintan H. Erman Zaruddin bersama Ketua DWP Kemenag Bintan, Hj. Ermayati menyambut kehadiran kedua tokoh tersebut sekaligus menjelaskan berbagai konten yang ditampilkan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung termasuk rencana kegiatan pendukung yang akan ditampilkan.

Muhammad Rudi yang kemarin baru saja menggelar tarhib Ramadhan 1445 H bersama DMI Kabupaten Bintan menyempatkan berkeliling lokasi expo dan menyaksikan berbagai produk yang dipamerkan, seperti produk makanan khas Bintan, hasil karya guru dan siswa madrasah, dan produk UMKM binaan.

Rudi yang juga Walikota Batam pada kesempatan tersebut membeli berbagai sajian yang ada. Dia mengapresiasi kreatifitas dan kualitas produk yang dipamerkan di boots Kemenag Bintan.

Kepala Kantor Kemenag Bintan, H. Erman Zaruddin usai menyambut rombongan tersebut mengatakan pihaknya terus mendorong madrasah dan pondok pesantren di Bintan untuk terus berinovasi melahirkan berbagai karya-karya terbaik.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik