Berita

Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Kemenag Bintan Bersiap Ikuti Penilaian Pendahuluan

Senin, 22 Januari 2024 14:42 WIB
  • Share this on:

Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Kemenag Bintan Bersiap Ikuti Penilaian Pendahuluan

Kemenag Bintan (Humas)—Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Kantor Kemenag Bintan akan mengikuti penilaian pendahuluan calon pilot project WBK tahun 2024. Kepastian tersebut menyusul terbitnya Surat Kepala Biro Ortala Kementerian Agama RI Nomor B-22/SJ/B.IV/OT.00.3/1/2024 tanggal 8 Januari 2024.

Dalam surat yang ditujukan untuk para pimpinan satuan kerja terlampir itu menyebutkan penilaian pendahuluan bertujuan untuk menindaklanjuti surat Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nomor SJ/B.IV/OT.00.3/1/2024 tanggal 2 Januari 2024 perihal Laporan Pelaksanaan Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas pada satuan kerja vertikal Kementerian Agama tahun 2024.

Tim Reformasi Birokrasi Sekretariat Jenderal Kementerian Agama telah melakukan verifikasi tahap I terhadap 301 satuan kerja yang telah melakukan submit hasil PMPZI tahun 2023, yang merupakan rangkaian agenda peniaian pendahuluan tahun 2024.

Hasil verifikasi terdapat 125 satuan kerja yang dinyatakan memenuhi syarat untuk dilakukan penilaian lebih lanjut oleh Tim Penilai Pendahuluan (TPP) Sekretariat Jenderal.

TPP selanjutnya akan melakukan penilaian lanjutan secara daring terhadap 125 satuan kerja. Satuan kerja yang memenuhi syarat tersebut akan ditetapkan sebagai satuan kerja pilot project WBK tahun 2024 dan diusulkan kepada Tim Penilai Internal (TPI) untuk dilakukan penilaian lebih lanjut.

Sesuai jadwal kegiatan dilaksanakan pada Selasa – Jumat, 16 – 19 Januari 2024 mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik