Berita

Tim Futsal Ponpes Idris Juarai Turnamen HAB Kemenag Tanjungpinang 2024

Senin, 22 Januari 2024 15:26 WIB
  • Share this on:

Tim Futsal Ponpes Idris Juarai Turnamen HAB Kemenag Tanjungpinang 2024

Kemenag Bintan (Humas)- Tim Futsal Ponpes Idris Idris Bintan menjadi kampiun dalam turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Kemenag Tanjungpinang, Minggu (7/1). Turnamen tersebut merupakan salah satu rangkaian agenda Hari Amal Bakti (HAB) yang setiap tahun diadakan oleh Kemenag Tanjungpinang.

"Tentunya kami sangat senang dan bahagia karena berhasil menjuarai turnamen ini. Hal ini menjadi penyemangat kami di awal tahun 2024 ini. Kami juga berterimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini untuk para guru, karena kita tahu sangat jarang ada turnamen untuk para guru seperti ini," ujar Qoyimah selaku Kapten Tim Idris, Jumat (12/1).

Pada turnamen tersebut, terdapat 8 tim yang berpartisipasi yaitu MAN Tanjungpinang, MAN Bintan, Yayasan Tunas Karya, STAIN SAR, Kanwil Kemenag Kepri, Al Madinah, As Sakinah, dan Al Idris. MAN Bintan menempati posisi ke empat, As Sakinah menjadi juara tiga, STAIN SAR menjadi Runner-up dan Idris sebagai juaranya.

"Melihat antusias dari peserta, kami berharap kegiatan ini dapat dilanjutkan pada tahun yang akan datang dengan skala yang lebih besar," ujar Rizki, selaku Ketua Panitia.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Nur Safitri
Penulis:
Nur Safitri

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik