Berita

Tasyakuran Sukses Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024, Erman Zaruddin Minta Jemaah Gabung IPHI Bintan

Minggu, 4 Agustus 2024 16:05 WIB
  • Share this on:

Tasyakuran Sukses Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024, Erman Zaruddin Minta Jemaah Gabung IPHI Bintan

Kemenag Bintan (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan menggelar tasyakuran untuk suksesnya penyelenggaraan ibadah haji 1445 H/ 2024. Kegiatan digelar di aula Kantor Kemenag Bintan, Ceruk Ijuk, Ahad, 4 Agustus 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Bupati Bintan, Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Khairul, Kakan Kemenag Bintan, Kabag Kesra Bintan, Camat Bintan Utara, Camat Toapaya, Kapolsek Gunung Kijang, Ketua LAM Bintan, Ketua IPHI Bintan, Ketua FKUB Kabupaten Bintan, para pejabat pengawas, undangan, karu, karom, dan jemaah haji 1445 H asal Bintan.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin mengatakan menjadi jemaah haji menjadi keberkahan tersendiri, karena telah terpilih sebagai hamba Allah yang mampu melaksanakan ibadah haji di tanah suci.

“Kami mengucapkan selamat dan tetapkan hati untuk terus menjaga kemabruran haji,” ujarnya mengawali sambutannya.

Erman mengatakan pelaksanaan ibadah haji 1445 H/ 2024 berjalan lancar dan sukses. Kesuksesan itu salah satunya berkat adanya berbagai inovasi yang dilakukan oleh Kementerian Agama. Untuk jemaah haji Bintan sudah kembali dengan sehat dan selamat sampai tujuan seluruhnya.

“Tasyakuran perlu dilakukan sebagai bentuk kesyukuran kepada Allah. Terima kasih kepada seluruh petugas termasuk Karu dan Karom yang sudah membantu jemaah dalam melaksanakan ibadah haji dengan aman dan lancar,” imbuhnya.

Setelah kembali ke tanah air, Erman berharap jemaah haji menjaga kemabruran haji, bergabung bersama IPHI Kabupaten Bintan dan utamanya membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Bintan menjadi negeri yang sejahtera, adil dan makmur.

Erman berbagi sejumlah tips menjaga kemabruran haji. Diantara tipsnya yaitu mempertahankan kualitas ibadah, meningkatkan kualitas ibadah, perbaiki akhlak kita secara terus menerus dan membimbing masyarakat.

Hatiman.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik