Berita

Syekh Dr Ahmad Humud Abdullathif Al Jassar Bantu Darussilmi 350 Paket Sembako

Jumat, 1 Maret 2024 15:44 WIB
  • Share this on:

Syekh Dr Ahmad Humud Abdullathif Al Jassar Bantu Darussilmi 350 Paket Sembako

Kemenag Bintan (Humas) -  Syekh Dr Ahmad Humud Abdullathif Al Jassar kembali mengunjungi Pondok Pesantren Darussilmi untuk kedua kalinya, belum lama ini. Dalam kunjungan ini Syekh Ahmad Humud Al Jassar ini memberikan sebanyak 350 paket sembako dan memberikan hadiah kepada setiap santri baik santriawan maupun santriwati.

Kedatangan Syekh Ahmad Humud Al Jassar disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darussilmi dan Pimpinan yayasan Ustadz Gozali lewat acara seremonial. Saat kunjungan ini, Syekh Ahmad Humud Al Jassar didampingi oleh Ketua Lajnah Mustarakah Jakarta Khairiyah Ustadz Ahmad Zawawi bin Nawawi beserta istri, dan Ustadz Andi Abvu Nabil.

Syekh Dr Ahmad Humud Abdullathif Al Jassar merupakan dermawan dari Kerajaan Kuwait yang sering mambantu pondok pesantren di Indonesia. Kedatangan Syekh Ahmad Humud Al Jassar ini di Bintan membawa kebahagian bagi Darussilmi. Pondok Pesantren Darussilmi ini termasuk mendapat perhatian yang luar biasa dari Syekh Ahmad Humud Al Jassar.

Selain Darussilmi, bantuan sembako sebanyak 150 paket juga diberikan pada Syekh Ahmad Humud Al Jassar kepada Pondok Pesantren Ibnu Abbas.


Takjub dengan Perkembangan Darussilmi.

Pada tahun 2016 lalu, pertama kalinya Syekh Ahmad Humud Al Jassar mengunjungi Darussilmi dengan agenda memberikan bantuan dan peletakan batu pertama pembangunan Darussilmi.

Dalam kunjungan kedua tahun 2024 ini, Syekh Ahmad Humud Al Jassar merasa takjub dengan perkembangan Pondok Darussilmi beberapa tahun belakang ini. Darussilmi menjadi pondok pesantren indah dan besar seperti terlihat sekarang.

‘’Ternyata ada pondok pesantren yang indah dan besar di Kabupaten Bintan yaitu Pondok Pesantren Darussilmi ini,’’ ujar Syekh Ahmad Humud Al Jassar dalam dialog dengan pimpinan Darussilmi.

Syekh Ahmad Humud Al Jassar berharap Pondok Pesantren Darussilmi terus berkembang dan besar. Ia berjanji Inysa Allah akan membantu pembangunan Pondok Pesantren Darussilmi ke depannya baik untuk pondok putra maupun untuk pondok putri.

Setelah memberikan bantuan sembako untuk pondok dan memberikan hadiah untuk seluruh santri Senin sore, Syekh Ahmad Humud Al Jassar pada Selasa (27/2/2024) kembali mendatangi Pondok Pesantren. Aganda kali adalah bertemu dengan seluruh santri untuk beramah tamah dan memberikan motivasi untuk terus semangat belajar Al Quran dan ilmu agama.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Darussilmi
Penulis:
Darussilmi

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik