Berita

Sukses Digelar, MTQ Ke-IX Tingkat Desa Toapaya Utara Resmi Ditutup

Senin, 20 November 2023 11:05 WIB
  • Share this on:

MTQ IX  tingkat Desa Toapaya Utara, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan resmi ditutup, Minggu (11/12/2022). Kegiatan MTQ yang berlangsung di Masjid Nurul Huda, Kampung Kangboi tersebut resmi ditutup oleh Camat Toapaya, Nepy Purwanto, S.IP. Turut hadir dalam acara penutupan, Kepala Desa Toapaya Utara, Ketua BPD Desa Toapaya Utara, Kepala KUA Kecamatan Toapaya, Ketua Panitia MTQ, Dewan Hakim, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Toapaya Utara, RT, RW, Lembaga Desa dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia MTQ Sugiono, dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Toapaya Utara yang telah memberikan dukungan untuk pelaksanaan kegiatan MTQ tersebut. Dirinya berharap nantinya untuk pelaksanaan MTQ yang akan datang lebih sukses dan meriah lagi.

"Tidak lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada rekan-rekan panitia MTQ Desa Toapaya Utara yang ke-IX. Tanpa adanya kerja keras rekan-rekan yang saling bergotong royong dan bahu-membahu maka acara kita ini tidak akan sesukses ini," ungkap Sugiono.

Sementara itu Kepala Desa Toapaya Utara, Sayet dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur karena Panitia telah sukses melaksanakan kegiatan MTQ ke-IX.

"Alhamdulillah, MTQ ini bisa berjalan dengan baik tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh panitia mulai dari persiapan, pembukaan hingga penutupan yang dilakukan malam ini. Terima kasih atas dedikasinya semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah," kata Sayet dalam sambutannya.

Selain itu, Sayet juga memberikan motivasi kepada para peserta yang mengikuti berbagai cabang lomba dalam kegiatan tersebut untuk terus mengasah kemampuannya.

"Kepada para peserta yang meraih juara dalam berbagai mata lomba agar terus meningkatkan dan mengasah kemampuan agar nantinya bisa mengikuti MTQ ditingkat yang lebih tinggi. Dan untuk peserta yang belum meraih juara, jangan berkecil hati, teruslah berlatih dan meningkatkan potensi diri agar bisa meraih juara dikemudian hari," lanjutnya.

Kegiatan penutupan MTQ tersebut pun berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustad Amri Purba Yogya Sayekti.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Kontri
Penulis:
Kontri

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik