Berita

Siswa MTs Negeri Bintan Raih Prestasi Cabang Taekwondo

Kamis, 15 Pebruari 2024 13:46 WIB
  • Share this on:

Siswa MTs Negeri Bintan Raih Prestasi Cabang Taekwondo

Kemenag Bintan (Humas)—Sebanyak tiga siswa MTs N Bintan, berhasil meraih juara pada pertandingan olahraga mata lomba taekwondo. Prestasi ini sangat membanggakan, serta menjadi suatu motivasi bagi seluruh siswa MTs N Bintan untuk dapat menjadi siswa yang giat dalam kegiatan akademik dan non akademik.

Pertandingan itu diikuti oleh Muhammad Ar Radhi, Sayyid Awis Al Qurani dan Yusuf Muhajrian Syah. Ketiganya merupakan siswa MTs Negeri Bintan. Mereka mengikuti pertandingan dengan kategori dan tingkatan yang berbeda. Mulai dari tingkat Kabupaten Bintan hingga Provinsi Kepri.  

Muhammad Ar Radhi, meraih prestasi sebagai juara 1 pada cabang Zero One Taekwondo Open Championsip piala Kemenpora. Sementara itu Sayyid Awis Al Qurani meraih prestasi juara 1 Bigak Taekwondo Open Tournament. Dan Yusuf Muhajrian Syah meriah prestasi sebagai juara 3 Taekwondo Bintan Open.

Kepala MTs N Bintan, Meiyana Ayu kepada media ini mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi prestasi siswa/i MTs N Bintan. Menurutnya madrasah sudah mendukung secara baik dan membebaskan siswa/i MTs N Bintan mengembangkan bakatnya di luar atau dalam madrasah dalam konteks positif dan mendukung semangat siswa untuk menjadi lebih baik bagi nusa dan bangsa serta kehidupan dunia dan akhirat.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hendra
Penulis:
Hendra

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik