Berita

Siswa MIS An Nur Kijang Larut Dalam Keseruan Lomba

Selasa, 20 Agustus 2024 13:53 WIB
  • Share this on:

Siswa MIS An Nur Kijang Larut Dalam Keseruan Lomba

Kemenag Bintan (Humas) – Para siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) An Nur Kijang, Bintan Timur larut dalam keseruan lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT ke 79 Republik Indonesia.

Kegiatan berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh civitas akademika MIS An Nur dilaksanakan di halaman madrasah, Selasa, 20 Agustus 2024.

Kepala MIS An Nur, Elvy Sartika mengatakan berbagai jenis lomba dalam rangka peringatan HUT ke 79 RI merupakan agenda rutin. Dia juga mengatakan hajatan itu juga dirayakan oleh seluruh bangsa Indonesia sebagai rasa syukur.

“Hal ini untuk mengingatkan sejarah kemerdekaan, menghargai jasa pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan, serta membangkitkan kembali semangat nasionalisme,” ujarnya.

Berbagai jenis lomba yang digelar, antara lain lomba makan kerupuk, lomba estafet sarung, lomba estafet air, lomba lari dengan balon, lomba masukkan paku dalam botol, lomba masukkan pipet dalam botol, dan lomba memindahkan gelas dengan balon.

Kategori lomba tersebut dibuat sesuai dengan jenjang kelas masing-masing. Untuk penyerahan hadiah pada hari itu juga setelah selesai semua cabang lomba digelar. Penyerahan  hadiah diserahkan oleh Kepala MIS An Nur Elvy Sartika.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik