Berita

Siswa MAN Bintan Raih Juara I Lomba Pidato Moderasi Beragama

Selasa, 30 Januari 2024 13:52 WIB
  • Share this on:

Siswa MAN Bintan Raih Juara I Lomba Pidato Moderasi Beragama

Kemenag Bintan (Humas) -- Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bintan meraih Juara I untuk kategori Putra dan Putri dalam lomba pidato moderasi beragama yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bintan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke – 78 Tahun 2024. Pengumuman tersebut dibacakan saat kegiatan family gathering Kemenag Bintan di Pantai Gaseng, Pulau Dompak, Sabtu (27/01/2024)

Lomba pidato moderasi beragama jenjang MA se Kabupaten Bintan telah dilaksanakan beberapa waktu lalu di MA Madani Tebuireng Bintan. Dan MAN Bintan mengirimkan 2 siswa yaitu Irsya Dunas Assidiqi dan Subliyanti Gustiwi.

Zulfahmi selaku Kepala MAN Bintan mengucapkan selamat dan terimakasih kepada siswa MAN Bintan yang telah meraih juara I lomba pidato moderasi beragama dalam rangka HAB Kementerian Agama RI ke – 78 Tahun 2024. Ucapan tersebut disampaikan setelah menyerahkan piagam dan piala usai melaksanakan upacara bendera Senin pagi.

“Alhamdulillah, selamat kepada siswa MAN Bintan yang telah meraih juara I Putra dan Juara I Putri pada Lomba Pidato Moderasi Beragama Tingkat MA se Kabupaten Bintan. Dan terimakasih juga kepada Ibu Tri Wijayanti selaku guru pembimbing,” kata Zulfahmi.

“tahun 2024 awal tahun kita sudah diminta untuk mempersiapkan siapa guru-guru yang akan mengikuti lomba guru berprestasi,  tenaga kependidikan berprestasi, serta siswa-siswi yang nantinya akan mengikuti ajang kompetisi baik yang diadakan oleh Kemenag maupun yang diluar kemenag, semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan prestasi di tahun 2024 ini,” tambahnya.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Damanhuri
Penulis:
Damanhuri

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik