Berita

Siswa MAN Bintan Raih Juara I Lomba Berbalas Pantun

Rabu, 8 November 2023 14:29 WIB
  • Share this on:

Siswa MAN Bintan Raih Juara I Lomba Berbalas Pantun

Kemenag Bintan (Humas)-- Setelah berhasil melaju ke final akhirnya siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bintan berhasil meraih juara I lomba berbalas pantun dalam kegiatan SKANSA EXPO 2023 yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 1 Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Dalam lomba berbalas pantun MAN Bintan menurunkan 3 tim. Setiap tim terdiri dari 2 orang.

Tim 1 terdiri atas Norman Razali dan Adhimas Syaputra

Tim 2 terdiri atas Raja Rendra Dianata dan Febri Ridho Hidayat

Tim 3 terdiri atas Rasyad Muhammad Faisal dan Muhammad Fajar Saputra

“Alhamdulillan salah satunya berhasil meraih juara I,” ujar Encik Rozalina yang merupakan guru pembimbing pada kegiatan tersebut.

“Setelah beberapa kali mengikuti lomba berbalas pantun, tentu ini adalah pencapaian tertinggi MAN Bintan. Dikarenakan berhasil meraih juara I dari 15 peserta se Kota Tanjungpinang dan Bintan, yang sebelumnya selalu meraih juara 2, nah tentu hasil ini diharap mampu memotivasi yang lain untuk lebih berani menampilkan bakat dan juga mampu melewati proses jika ingin mencapai hasil yang maksimal,” jelas Encik Rosalina.

“Untuk 2 tim lain yang belum beruntung, tidak ada kata gagal. Setidaknya pengalaman dalam lomba berpantun bisa menjadi pelajaran untuk mengikuti lomba berikutnya,” tambahnya lagi.

Zulfahmi selaku Kepala MAN Bintan mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para pembimbing dan peserta lomba yang sudah menyumbangkan prestasinya dalam lomba berbalas pantun.

“Selamat dan terimakasih kepada pembimbing dan juga siswa MAN Bintan yang telah menyumbangkan prestasi dalam lomba berbalas pantun. Semoga keahlian dalam berpantun yang dimiliki bisa bermanfaat. Karena pantun banyak digunakan pada kegiatan-kegiatan baik formal dan non formal,” ujar Zulfahmi.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Damanhuri
Penulis:
Damanhuri

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik