Berita

Siswa Kelas 1 MIN 1 Bintan Gelar Market Day Hasil Karya P5/P2RA

Jumat, 14 Juni 2024 15:38 WIB
  • Share this on:

Siswa Kelas 1 MIN 1 Bintan Gelar Market Day Hasil Karya P5/P2RA

Kemenag Bintan (Humas) - Sebagai bentuk apresiasi atas hasil karya yang telah diciptakan oleh para siswa, pada Jumat, 14 Juni 2024 siswa kelas 1 MIN 1 Bintan menggelar pameran kelas dan pentas seni. Kegiatan kreatifitas itu digelar di dalam ruangan kelas 1.

Raja Nurhadijah, selaku wali kelas 1 mengatakan kegiatan pameran kelas dan pentas seni ini merupakan wujud apresiasi atas karya siswa /siswi kelas 1 dan kegiatan ini juga bersamaan dengan kegiatan projek P5 dan P2RA.

Usai menciptakan hasil karya, seluruh hasil kerja keras siswa dipamerkan dalam kegiatan market day. Banyak hasil kreatifitas siswa yang dihasilkan dalam project tersebut. Diantara yang bisa dinikmati adalah wedang jahe, bubur kacang hijau dan budi daya kacang hijau menjadi tauge.

Kepada media ini, Ridwan, Kepala MIN 1 Bintan mengatakan sangat mendukung kegiatan tersebut sebagai wahana menggali bakat dan minat siswa/siswi. Pada kesempatan itu juga Ridwan mengharapkan agar kegiatan terus digelar dan dapat ditiru oleh kelas-kelas lainya bahkan kalau bisa lebih baik lagi.

Kegiatan market day dihadiri oleh wali murid sebagai bentuk dukungan dan berbelanja tentunya. Dukungan juga diberikan oleh siswa – siswa kelas lainnya.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik