Berita

Semarak Gebyar Pajak Daerah Padatkan Kota Tua Kijang

Senin, 27 November 2023 09:10 WIB
  • Share this on:

Semarak Gebyar Pajak Daerah Padatkan Kota Tua Kijang

Kemenag Bintan (Humas)-- Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith melaksanakan jalan santai bersama masyarakat yang memadati jalan utama Pasar Impres Kota Tua Kijang dalam Gebyar Pajak Daerah menyambut Hari Jadi Ke 75 Kabupaten Bintan, Minggu pagi (26/11). Antusias masyarakat sejak pagi hari menampakkan semarak pelaksanaan giat kegembiraan ini.

Berbagai kalangan dan usia membaur menjadi satu dalam kerumunan dimulai pada saat posisi start hingga finish. Bupati Roby pun turut berbaur dalam kerumunan dan berjalan santai bersama masyarakat.

"Alhamdulillah, luar biasa antusias masyarakat hari ini. Memang ini untuk menambah semarak hari bahagia bagi Bintan,” kata Roby singkat saat dirinya sedang mengikuti jalan santai.

Roby juga menambahkan bahwa uforia kegiatan yang dilaksanakan juga tetap mengedepankan azas positif. Sebab semua kegiatan yang dilaksanakan harus memberi dampak bagi masyarakat dan sekitar.

"Kegiatan-kegiatan yang positif, seperti jalan santai ini. Minimal kita tumbuhkan kembali kecintaan kita untuk hidup sehat, aktifitas yang menyehatkan dan jangan lupa berkumpul seperti ini juga jadi moment silahturahmi,” jelas Roby menambahkan.

Gebyar Pajak Daerah ini menyiapkan berbagai doorprize yang tentunya menambah semangat para peserta. Mulai dari sepeda motor dan hadiah-hadiah lainnya menjadi antrian yang siap untuk dibawa pulang bagi siapa pun yang beruntung.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik