Berita

Seluruh Siswa MIS MU Kawal Seru - Seruan di Hari Kemerdekaan Dengan Beragam Lomba

Kamis, 22 Agustus 2024 15:10 WIB
  • Share this on:

Seluruh Siswa MIS MU Kawal Seru - Seruan di Hari Kemerdekaan Dengan Beragam Lomba

Kemenag Bintan (Humas) - Meramaikan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, bisa dengan berbagai kegiatan, seperti pelombaan, gotong royong dan kegiatan lainnya. MIS Miftahul Ulum Kawal juga turut meramaikan hari kemerdekaan dengan mengadakan berbagai perlombaan yang bisa diikuti oleh siswa-siswi dari kelas 1 hingga kelas 6.

MIS Miftahul Ulum Kawal melaksanakan berbagai macam jenis lomba seperti estafet sarung, estafet memasukkan air dalam botol, estafet pipet karet, dan memindahkan balon air. Lomba tersebut keseluruhan merupakan lomba berkelompok yang dapat melatih kerja sama tim dan kekompakan anak.

Lomba tersebut dilaksanakan pukul 08.00 WIB hingga selesai selama 2 hari dimulai pada Selasa, 20 Agustus 2024 dan selesai pada Rabu, 21 Agustus 2024 di halaman MIS Miftahul Ulum Kawal. Juara dari masing-masing lomba berhak mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan dan dibagi ke anggota tim yang mengikuti lomba.

Kegiatan lomba tersebut selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan, juga sebagai refleksi diri dari kejenuhan belajar mengajar agar siswa dan guru dapat mengembalikan konsentrasi selama kegiatan belajar mengajar berlangsung.

Kepala MIS Miftahul Ulum Kawal Suradi mengatakan, lomba tersebut melibatkan seluruh siswa kelas 1 hingga kelas 6 untuk meramaikan lomba tersebut. Hadiah yang sudah disiapkan semoga bisa bermanfaat bagi siswa yang mendapatkan juara dan yang belum mendapatkan juara untuk tidak berkecil hati.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Eko Sulestyo Nugroho
Penulis:
Eko Sulestyo Nugroho

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik