Berita

Sekda Bintan Hadiri Jalan Santai Sempena Hari Guru dan HUT PGRI ke 78 Tingkat Kecamatan Gunung Kijang

Jumat, 24 November 2023 10:42 WIB
  • Share this on:

Sekda Bintan Hadiri Jalan Santai Sempena Hari Guru dan HUT PGRI ke 78 Tingkat Kecamatan Gunung Kijang

Kemenag Bintan (Humas)-- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan, Ronny Kartika didampingi Ketua DWP Bintan, Elyza Riani menghadiri kegiatan jalan santai dan perlombaan sempena rangkaian HUT PGRI Ke-78 dan Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023 Kecamatan Gunung Kijang di Gedung Community Centre, Kamis (23/11).

Dalam sambutannya, Sekda Kab Bintan, Ronny Kartika menuturkan bahwa momentum peringatan HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional adalah spirit untuk terus meningkatkan kualitas dunia pendidikan di Indonesia, khususnya Kabupaten Bintan. 

"Momentum HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional harus kita jadikan spirit dalam peningkatan kualitas pendidikan. Diantaranya, pentingnya pendidikan karakter untuk anak-anak kita,” ujarnya. 

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa PGRI merupakan organisasi profesi, guru, pendidik, dan tenaga pendidikan telah tumbuh menjadi kekuatan moral dan intelektual. Menurutnya juga, bahwa peran guru merupakan aktor utama serta penting khususnya dalam memainkan peran strategis guna mendidik generasi bangsa.

“Tentu kita menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas peran dan jasa guru-guru kita karena peran dan jasa guru tidak akan pernah tergantikan," tutupnya.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Kontri
Penulis:
Kontri

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik