Berita

Sejumlah ASN Kemenag Bintan Berpartisipasi Dalam Donor Darah

Jumat, 17 November 2023 12:56 WIB
  • Share this on:

Sejumlah ASN Kemenag Bintan Berpartisipasi Dalam Donor Darah

Kemenag Bintan (Humas)—Sejumlah ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Bintan. Kegiatan donor darah tersebut merupakan kerjasama PMI Kabupaten Bintan dengan KSR PMI Unit STAIN SAR Kepri, Kamis, 16 Nopemmber 2023.

PMI Kabupaten Bintan bersama KSR PMI Unit STAIN SAR Kepri telah sukses menggelar kegiatan donor darah yang dipusatkan di Lobby Kampus STAIN SAR Kepri. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama erat antara UKK KSR PMI Unit STAIN SAR dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bintan yang di Ketuai Oleh Ibu Hafizha Rahmadhani Putri dan dengan dukungan dari UTD RSUD Kabupaten Bintan dr. Raden Sigit beserta Tim.

Ketua Umum UKK KSR PMI Unit STAIN SAR M. Azami menjelaskan bahwa kegiatan donor darah kali ini berlangsung dari pukul 09:00-13:00 wib. Tercatat ada 43 peserta yang mendaftar formulir donor darah.

Hasil yang didapat dari kegiatan donor darah adalah 24 kantong darah, terdapat 18 orang yang belum berhasil mendonorkan darah dikarenakan beberapa faktor seperti tensi tinggi, tensi rendah, kadar hemoglobin kurang, masa menstruasi, kurangnya berat badan dan lainnya.

Kegiatan donor darah tersebut juga disejalankan dengan Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk Gaza. Terima kasih untuk yang sudah berpartisipasi dalam Kegiatan Donor Darah dan Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk Gaza.

Kami hidup karena kamu memberi.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik