Berita

Santri Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Bintan Raih Prestasi Lomba Qiraatul Qutub

Jumat, 13 September 2024 14:26 WIB
  • Share this on:

Santri Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Bintan Raih Prestasi Lomba Qiraatul Qutub

Kemenag Bintan (Humas) – Santri Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Bintan atas nama Sulaiman Kurniawan meraih juara II pada cabang lomba Qiraatul Qutub dengan kitab Fathul Qorib se-Prov Kepulauan Riau yang digelar oleh STAIN Sulthan Abdurrahman, Kepri.

Melalui akun media sosialnya, pimpinan Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Bintan berharap prestasi tersebut menjadi penyemangat bagi santri yang lain untuk meningkatkan kemampuannya pada berbagai bidang dengan terus belajar dan berusaha.

Kegiatan dilaksanakan awal pekan, 9 September 2024 di halaman Kampus STAIN SAR Kepri. Meskipun hujan mengguyur di wilayah Toapaya, namun peserta tetap antusias mengikuti kegiatan yang bertajuk Arabic Expo.

Kegiatan Arabic Expo merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Bahasa Arab (HMPS PBA). Berbagai unsur menghadiri kegiatan tersebut mulai para stakeholder, sponsor, dosen, civitas akademika, dan himpunan mahasiswa.

Sementara itu, Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa, M. Khairil Ramadhan memberikan apresiasi tinggi kepada HMPS PBA atas pelaksanaan Arabic Expo. Dia menilai kegiatan ini merupakan bukti nyata dari upaya HMPS PBA dalam memperkenalkan keunggulan dan keunikan Program Studi Bahasa Arab (PBA) kepada masyarakat secara lebih luas.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik