Berita

Salimah PC SKL Gelar Pesantren Kilat Ramadhan 1445 H

Rabu, 13 Maret 2024 11:32 WIB
  • Share this on:

Salimah PC SKL Gelar Pesantren Kilat Ramadhan 1445 H

Kemenag Bintan (Humas) – Sudah menjadi sebuah kegiatan rutin setiap menyambut bulan Ramadhan, Persaudaraan Muslimah (Salimah) Pimpinan Cabang Kecamatan Seri Kuala Lobam mengadakan kegiatan pesantren kilat Ramadhan. 

Pesantren kilat Ramadhan 1445 H dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Lobam Mas Asri. Pelaksanaan pembukaan bertempat di Masjid Baiturahman Lobam Mas Asri pada Senin, 11 Maret 2024. 

Hadir dalam acara tersebut perwakilan anggota majelis taklim se kecamatan Seri Kuala Lobam dan majelis taklim Muallaf Center Seri Kuala lobam. 

Dalam sambutannya Ketua Salimah PC SKL, Katmini mengatakan kegiatan ini menganagkat thema Sucikan Hati, Wujudkan Keberkahan Negeri. 

Di hari pertama materi disampaikan oleh Ustazah Tri Apriliyani dengan judul Peringatan Allah (AtTadzkirah). Allah memberikan peringatan kepada manusia melalui dua cara. Pertama melalui Al-Qur’an dan yang kedua melalui Al Kaun (alam semesta). 

Pelaksanaan pesantren kilat dimulai hari Senin dan berakhir di hari Kamis. Dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan kita dan menambah semangat dalam melaksanakan ibadah selama Ramadhan.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik