Berita

Rudi Apresiasi KKG PAI SD Bintan Timur

Rabu, 24 Januari 2024 08:59 WIB
  • Share this on:

Rudi Apresiasi KKG PAI SD Bintan Timur

Pengawas PAI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, Rudi A. Putra mengapresiasi kegiatan dan program Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam SD Bintan Timur baik dalam pertemuan rutin maupun kegiatan pelatihan bagi tugas pokok dan fungsi GPAI dalam penerapan kurikulum pembelajaran PAI guna mencerdaskan anak bangsa yang berakhlak mulia.

Apresiasi tersebut disampaikannya saat melakukan pertemuan di SD 012 Bintan Timur. Dalam kesempatan pertemuan tersebut Rudi meluncurkan program "CINTA AL QUR'AN" di tingkat GPAI dan Sekolah dengan prespektif dan kategorinya Dimana Guru PAI wajib khatam Al-Quran juga siswanya yang realisasinya dalam 1 semester tahun 2024.

Seiring dengan itu khusus purnabaktinya Tarsiyah seorang GPAI SDN 017 Bintan Timur Rudi juga mengucapkan terima kasih untuk kiprah dan kerjasamanya selama ini dan berharap agar yang bersangkutan sehat selalu.

Kementerian Agama Kabupaten Bintan, Pengawas serta Seksi PAIS bersama jajaran memohonh maaf jika ada kesilapan selama ini dalam melakukan pelayanan pendidikan terhadap GPAI. Semoga kedepannya mutu pendidikan Islam di sekolah umum bisa lebih baik dilanjutkan oleh para pendidik yang hebat sekarang ini.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Rudi A. Putra
Penulis:
Rudi A. Putra

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik