Berita

Rombongan Family Gathering Kemenag Bintan Tiba di Dabo

Rabu, 24 Januari 2024 08:48 WIB
  • Share this on:

Rombongan Family Gathering Kemenag Bintan Tiba di Dabo

Kemenag Bintan (Humas)—Masih dalam rangka memeriahkan HAB 78 Kementerian Agama tingkat Kanwil Kemenag Kepri, Rombongan Family Gathering Kantor Kemenag Bintan tiba di Dabo, Lingga, Rabu, 17 Januari 2024 sekira pukul 16.00 Wib. Rombongan Kemenag Bintan memang tidak menggunakan satu moda transportasi yang sama, melainkan menjadi tiga kelompok.

Sebagian menggunakan kapal cepat Oceana, kapal cepat Superjet dan ada juga yang menggunakan kapal Roro ASDP. Rombongan berangkat dari pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang sekira pukul 11.00 Wib sementara untuk kapal Roro ASDP baru bisa diberangkatkan pada pukul 14.30 Wib.

Kepala Kantor Kemenag Bintan, H. Erman Zaruddin memimpin rombongan yang disambut oleh tuan rumah di Pelabuhan Jagoh. Dalam kegiatan yang bertajuk family gathering disemarakkan sejumlah agenda, antara lain ramah tamah dengan Pemerintah Kabupaten Lingga di Dabo, perumusan rencana aksi 2024 dan kegiatan sosial seperti gotong royong dan lain-lain.

Sesuai dengan jadwal, rombongan akan mengikuti beberapa agenda kegiatan terhitung mulai hari Rabu 17 - Sabtu 20 Januari 2024.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik