Berita

Rayakan Imlek, Yayasan Vihara Dharma Shanti Bagikan 1.000 Paket Sembako

Senin, 29 Januari 2024 15:23 WIB
  • Share this on:

Rayakan Imlek, Yayasan Vihara Dharma Shanti Bagikan 1.000 Paket Sembako

Kemenag Bintan (Humas)— Hari Raya Imlek merupakan momen spesial bagi masyarakat Tionghoa terutama untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam perayaan tersebut. Yayasan Vihara Dharma Shanti menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (baksos) berbagi kasih dengan membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Bintan Utara.

Acara bakti sosial berlangsung di Vihara Dharma Shanti Tanjung Uban, Minggu (28/01). Paket bantuan yang diberikan berupa beras 1 karung, Mie Instan 1 Kardus, Gula, Kopi, Sabun, Roti dan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Camat Bintan Utara, Deny Irman Susilo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penyelenggara Panitia Yayasan Vihara Dharma Shanti beserta donatur yang telah membuat kegiatan rutin yang diadakan untuk membantu masyarakat kurang mampu khususnya di Kecamatan Bintan Utara.

Acara berjalan cukup singkat dan ditutup dengan pemberian bingkisan secara simbolis kepada masyarakat penerima bantuan, penyerahkan akrilik sebagai ucapan terimakasih kepada para donatur dan foto bersama.

Dalam acara baksos tersebut tampak kebahagiaan menghiasi para penerima paket sembako maupun para donatur. Semoga apa yang diberikan oleh para donatur bisa berguna bagi masyarakat yang menerimanya.

Hadir dalam Kegiatan ini Camat Bintan Utara, Kapolsek Bintan Utara, Lurah Tanjung Uban Selatan, Babinsa Bintan Utara, Bhabinkamtibmas Bintan Utara,Ketua Yayasan Vihara Dharma Shanti beserta anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan 1.000 masyarakat penerima bantuan.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik