Berita

Ponpes Tahfidzul Quran Ibnu Katsir Kembali Ukir Prestasi

Senin, 19 Agustus 2024 13:07 WIB
  • Share this on:

Ponpes Tahfidzul Quran Ibnu Katsir Kembali Ukir Prestasi

Kemenag Bintan (Humas) – Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Ibnu Katsir Bintan kembali mengukir prestasi gemilang. Prestasi itu menjadi prestasi yang cukup membanggakan pada tahun ini.

Sejumlah santri pondok pesantren kembali meraih prestasi pada ajang Lomba Pidato tingkat Anak dan Remaja sempena Gebyar Budaya. Gebyar Budaya sendiri dibuka oleh Sekda Kabupaten Bintan beberapa waktu yang lalu dengan meriah di Desa Sebong Lagoi, Kamis, 15 Agustus 2024.

Pimpinan Pondok Pesantren, Akhmad Dhofir menjelaskan sejumlah santri yang sukses meraih juara pada lomba pidato anak tingkat sekolah dasar/ sederajat antara lain Alby Rama Yulandi kelas 5 yang meraih juara harapan I, Felisya Agustine Supratman kelas 4 meraih juara III, dan Hafsah kelas 5 meraih juara II.

Sedangkan pada lomba pidato remaja tingkat SMP/sederajat, santri atas nama Rahima Marhaban kelas 7 meraih juara III. Raihan prestasi tersebut merupakan prestasi yang luar biasa yang diperoleh santri - santri Pondok Pesantren Tahfizhul Qurán Ibnu Katsir Bintan.

“Prestasi tersebut tidak lepas dari pertolongan Allah yang maha kuasa, do'a orangtua, dan para tenaga pendidik ustaz dan ustazah yang tidak pernah lelah untuk terus membimbing. Semoga prestasi tersebut dapat memotivasi santri - santri yang lain untuk terus berkarya, menuntut ilmu dan mengembangkan potensi serta bakat yang ada,” ujar Akhmad Dhofir kepada media ini.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik