Berita

Ponpes Madani Tebu Ireng Bintan Gelar Penguatan Kelembagaan

Jumat, 28 Juni 2024 13:34 WIB
  • Share this on:

Ponpes Madani Tebu Ireng Bintan Gelar Penguatan Kelembagaan

Kemenag Bintan (Humas) - Ponpes Madani Tebuireng Bintan gelar pertemuan Rapat Koordinasi dan Penguatan Kelembagaan, Kamis - Ahad, tanggal 26 - 29 Juni 2024 di Aula Kyai Hasyim Asy'ari Ponpes Madani Tebuireng Bintan.

Rakor dan Penguatan Kelembagaan dilaksanakan dalam rangka musyawarah dan silaturrahmi antar lembaga yang ada di bawah naungan Ponpes Madani Tebuireng Bintan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan Ponpes Madani Tebuireng Bintan, Nur Kholis, Mudir Ponpes, Lukmanul Hakim, Kamad MAS Madani, Fathorrazi, Kamad MTs Madani, Habibi, dan Kepala Sekolah SMP Sains Shalahuddin Wahid, Juhyan Pradana, Ketua Prodi Kitab Kuning, Rifqi, Ketua Prodi Tahfidz, Izwan, serta seluruh guru dan staf Pondok Pesantren Madani Tebuireng Bintan. 

Selaku pimpinan Yayaysan, Nur Kholis mengatakan bahwa kegiatan Rapat Koordinasi dan Penguatan Kelembagaan Ponpes Madani Tebuireng Bintan ini merupakan kegiatan tahunan, dilaksanakan dalam rangka memperkuat kelembagaan yang ada dibawah naungan Ponpes Madani Tebuireng Bintan agar lebih siap dalam menghadapi Kegiatan Belajar Mengajar di tahun pelajaran 2024-2025 yang akan datang.

Nur Kholis berpesan, agar guru Ponpes Madani Tebuireng Bintan menghindari 3 dosa pendidik, antara lain embullyan, kekerasan seksual, dan perundungan. Selanjutnya, dia mengharapkan semua guru dan staf dapat mengikuti kegiatan ini  dengan baik dan dapat menghasilkan program kerja unggulan.

Lukmanul Hakim merasa bersyukur kepada Allah SWT atas terlaksananya kegiatan ini. Diharapkan kegiatan ini dapat menghasilkan suatu keputusan dan program kerja yang bagus untuk dilaksanakan dalam tahun ajaran baru nanti.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik