Berita

Pokjawas Kemenag Bintan Bahas Pembagian Tugas Untuk SK Pokjawas Periode 2023-2027

Jumat, 12 Juli 2024 21:22 WIB
  • Share this on:

Pokjawas Kemenag Bintan Bahas Pembagian Tugas Untuk SK Pokjawas Periode 2023-2027

Kemenag Bintan (Humas) – Kelompok Kerja Pengawas Kabupaten Bintan menggelar pertemuan untuk membahas sejumlah agenda penting. Pertemuan digelar di aula Kantor Kemenag Bintan, Ceruk Ijuk, Jumat, 12 Juli 2024.

Dengan telah memasukinya masa purna tugas Pengawas PAI SD Rudi A. Putri beberapa waktu yang lalu maka berakhir pula masa baktinya sebagai Ketua Pokjawas Madrasah dan PAI Kabupaten Bintan. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Pokjawas, Hj. Ermaini untuk membahas sejumlah agenda.

Agenda tersebut antara lain menyusun draft pembagian tugas untuk SK Pokjawas Periode 2023 – 2027. Agar Organisasi ini semakin eksis, forum juga menyepakati agar Pokjawas menggelar rapat setiap bulan pada pekan pertama. Pokjawas juga sepakat untuk terus berkolaborasi program pendampingan, pembimbingan baik di sekolah maupun di madrasah.

Pokjawas juga akan menjadi narasumber pada kegiatan KKG / MGMP yang direncanakan akan digelar pada September 2024 mendatang. Secara terjadwal Pokjawas juga akan intensif mempelajari kurikulum nasional setelah giat Ngopi pada Jumat, 19 Juli 2024 dan mengupas capaian pada Kurikulum Merdeka edisi revisi 11 Juni 2024, serta KMA 450 Tahun 2024.

Secara umum pertemuan berjalan lancar dengan diakhiri diskusi membahas program kerja meningkatkan kinerja pengawas secara sosial dan profesional.

Ida Nuryati.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik