Berita

PKD Sungai Lekop Konsolidasi Sambut Pengawasan Kampanye Pemilu Serentak 2024

Senin, 27 November 2023 09:16 WIB
  • Share this on:

PKD Sungai Lekop Konsolidasi Sambut Pengawasan Kampanye Pemilu Serentak 2024

Kemenag Bintan (Humas)-- Muhammad Abdul Qodir Harahap, Penyuluh Agama Islam Bintan Timur yang juga selaku Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Sungai Lekop menggelar pertemuan silaturahmi dan konsolidasi bersama Lurah Sungai Lekop, Raja Risnanda Putra, Bhabinkamtibmas Sungai Lekop, jajaran PPS Sungai Lekop yang dihadiri Edi Saputra dan Ulfa Nur Afiah di kedai kopi Alvaro Km. 18, Ahad, 26 Nopember 2023.

Pertemuan ini dilaksanakan untuk mengkomunikasikan dengan berbagai stakeholder di kelurahan Sungai Lekop dalam menghadapai tahapan kampanye, dan perihal lainnya. Sesuai tahapan yang ditetapkan KPU, kampanye akan dimulai tanggal 28 Nopember 2023 sampai 10 Februari 2024.

“Kita mengharapkan seluruh proses tahapan pemilu khususnya di Kelurahan Sungai Lekop berjalan lancar, damai dan berintegritas”, ungkap Qodir.

Lebih lanjut Qodir menyampaikan bahwa tugas itu semua harus dilakukan dengan kolaborasi yang baik dan harmonis dengan semua lapisan masyarakat. Sesuai surat keputusan KPU Kabupaten Bintan Nomor 206 tahun 2023 ada 7 titik tempat pemasangan APK di wilayah kelurahan Sungai Lekop yaitu Simpang Lintas Timur km. 23, Simpang Korindo, Simpang 4 Jalan Korindo Lintas Timur seputar pabrik gula-gula, Simpang Kp. Jawa, Perumahan Al Azhar km. 18, Simpang jl. Tirta Madu dan Simpang Lapas km. 18.

“Kita berharap peserta pemilu taat akan aturan yang ada,” tutup Qodir.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Qodir Harahap
Penulis:
Qodir Harahap

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik