Berita

Pimpin Apel Pagi, Syahjohan Minta Jajarannya Matangkan SKP 2023

Senin, 22 Januari 2024 15:07 WIB
  • Share this on:

Pimpin Apel Pagi, Syahjohan Minta Jajarannya Matangkan SKP 2023

Kemenag Bintan (Humas)—Memimpin apel pagi, Rabu, 10 Januari 2024, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Syahjohan meminta jajarannya untuk segera menyelesaikan pelapporan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2023 dan sasaran kinerja 2024.

Menurutnya hal itu perlu dilakukan mengingatkan deadline penyampaian SKP tahun 2023 pada 15 Januari 2024 di lingkungan Kanwil Kemenag Kepri.

“Dengan demikian kita perlu mempercepat pelaporan SKP secara berjenjang sesuai dengan cascading dan MPH yang telah diperjanjikan di awal tahun dan hasil-hasil kinerja tahun 2023. Memang wajib dilakukan berjenjang agar linear dengan capaian kinerja pimpinan,” ujarnya.

Kedua, Syahjohan meminta jajarannya terutama yang terlibat dalam tim pembangunan Zona Interitas menuju WBK untuk mengamati kembali dan melakukan pendalaman evident jelang dilakukan evaluasi pendahuluan yang akan di lakukan tim pusat pada 16 – 19 Januari 2024.

“Meskipun pendampingan dilakukan secara daring dan ditujukan untuk para koordinator, saya minta dilakukan penguatan sehingga evident yang kita sajikan dalam aplikasi PMPZI kemarin benar, kuat dan meyakinkan,” ujar mengakhiri.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik