Berita

Pimpin Apel Pagi, Syahjohan Meminta Jajarannya Tertib Tata Kelola Administrasi

Senin, 4 Maret 2024 13:23 WIB
  • Share this on:

Pimpin Apel Pagi, Syahjohan Meminta Jajarannya Tertib Tata Kelola Administrasi

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Syahjohan memimpin apel pagi, Senin, 4 Maret 2024. Apel pagi diikuti oleh pejabat pengawas dan pengawas madrasah serta seluruh ASN.

Dalam arahannya, Syahjohan mengatakan bagi ASN yang telah mengikuti pelatihan penilaian kinerja angkatan I untuk dapat mendiseminasikan pengetahuannya kepada pegawai yang lain. Dia mengatakan dialog kinerja dalam Penetapan SKP menjadi momentum yang krusial.

Kedua, Syahjohan meminta jajarannya untuk meningkatkan disiplin terutama terkait dengan tata kelola administrasi perkantoran

“Saya minta hal ini menjadi perhatian semua, meskipun kelihatan kecil, namun sangat penting. Setiap ASN yang melakukan tugas di luar kantor wajib dibekali dengan surat tugas meskipun lokasinya dekat,” pintanya.

Syahjohan pun mengatakan Kantor Kemenag Bintan akan segera menyelenggarakan kegiatan menyambut Ramadhan 1445 H untuk ASN Kemenag Bintan.

Terakhir, Syahjohan meminta jajarannya untuk mendukung kegiatan Kemenag Bintan Menyapa bersama FKPP Bintan 2024 putaran terakhir di kecamatan Seri Kuala Lobam dan Bintan Utara.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik