Berita

Pimpin Apel Pagi, Muhammad Ridwan Minta Tim ZI Bersiap Hadapi Evaluasi Pilot Project

Senin, 22 Januari 2024 14:39 WIB
  • Share this on:

Pimpin Apel Pagi, Muhammad Ridwan Minta Tim ZI Bersiap Hadapi Evaluasi Pilot Project

Kemenag Bintan (Humas)- Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan sekaligus Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM, Muhammad Ridwan meminta tim pembangunan bersiap menghadapi penilaian pendahuluan calon pilot project zona integritas WBK/WBBM yang akan dilaksanakan pada 16 – 19 Januari 2024.

Hal tersebut disampaikan Ridwan saat memimpin apel pagi bagi seluruh jajaran Kantor Kemenag Bintan, Selasa, 9 Januari 2024 di halaman Kantor Kemenag Bintan. Hadir dalam apel pagi para pejabat pengawas dan seluruh ASN.

Ridwan mengatakan evaluasi akan dilaksanakan oleh tim Biro Ortala Kemenag Pusat secara daring untuk masing-masing area perubahan yang meliputi enam area perubahan. Dia meminta para koordinator area perubahan mempersiapkan diri dengan mendalami evident yang disajikan.

Dalam apel pagi tersebut, Ridwan juga menyampaikan informasi tentang rencana kedatangan Menteri Agama di Kepulauan Riau yang menurut rencana akan dilaksanakan pada 14 – 15 Januari 2024.

“Kemungkinan karena berbagai kesibukan tersebut, rencana kegiatan family gathering HAB 78 Kanwil Kemenag Kepri di Dabo, Lingga kemungkinan juga akan bergeser,” imbuhnya.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik