Berita

Pimpin Apel Pagi, Kakan Kemenag Sampaikan Sejumlah Pesan

Selasa, 13 Pebruari 2024 14:27 WIB
  • Share this on:

Pimpin Apel Pagi, Kakan Kemenag Sampaikan Sejumlah Pesan

Kemenag Bintan (Humas)— Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin memimpin apel pagi, Selasa,13 Februari 2024 di halaman Kantor Kemenag Bintan, Ceruk Ijuk.

Dia menyampaikan sejumlah pesan, antara lain;

Pertama, agar Tim ZI ikuti exit meeting untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut secara daring yang dilaksanakan pada hari ini, tepat pukul 09.00 Wib.

Kedua, untuk mensukseskan kegiatan penyelenggaraan ibadah haji agar segera menyusun TOR kegiatan. “Rancang setiap detail kegiatan, agar persiapan semakin matang,” ungkapnya.

Ketiga, Penyuluh PPPK diminta menyiapkan rancangan kegiatan tahun 2024.  “Bedah kegiatan selama 2024 untuk kegiatan berdampak. Materi pokok yang disampaikan tentang Moderasi Beragama. Lengkapi dengan daftar absensi kegiatan untuk membantu mendongkrak evidence capaian kinerja,” pesannya.

Keempat, Erman meminta jajarannya mendukung penuh kegiatan - kegiatan publikasi dan kehumasan. Menurutnya kerja nyata, berdampak dan terukur hanya dapat dibuktikan apabila memiliki jejak digital yang jelas.

Kelima, ASN Kemenag Bintan diharapkan berbuat yang terbaik untuk rakyat mengingat ASN digaji dengan uang negara. “Niatkan untuk ibadah ketika memilih pemimpin. Pemimpin yang akan menentukan nasib kita lima tahun ke depan. Dan pilih pemimpin yang terbaik melalui pemilihan langsung,” ujarnya.

“Semoga pilihan yang dilakukan diterima semua pihak dan dapat menjalankan amanat rakyat dengan sebaik sebaiknya untuk sebesar sebesar kemakmuran rakyat,” imbuhnya lagi.

Dia meminta jajarannya dan seluruh ASN Kemenag Bintan aktifkan gunakan hak pilihnya, besok, Rabu, 14 Februari 2024.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik