Berita

Pimpin Apel Pagi, Kakan Kemenag Bintan Minta Jajarannya Selesaikan SKP Hari Ini

Rabu, 31 Januari 2024 16:19 WIB
  • Share this on:

Pimpin Apel Pagi, Kakan Kemenag Bintan Minta Jajarannya Selesaikan SKP Hari Ini

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin memimpin apel pagi, Rabu, 31 Januari 2024. Hadir dalam apel seluruh pejabat pengawas dan ASN Kemenag Bintan. Dalam apel pagi yang digelar di halama Kantor Kemenag Bintan, Ceruk Ijuk itu, Erman meminta seluruh ASN Kemenag Bintan menuntaskan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2023.

Penilaian SKP tahun 2023 dilakukan melalui aplikasi e-kinerja sesuai dengan surat pemberitahuan penggunaan aplikasi e-kinerja BKN. Dan batas waktu penginputan sampai 31 Januari 2024.

Erman menjelaskan pengisian e-Kinerja merupakan kewajiban setiap ASN sebagai bentuk pelaporan kinerja yang dilaksanakan oleh masing-masing ASN pada tahun 2023 lalu​​​​​​.

"Aplikasi e-kinerja ini adalah bagian dari implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang menjadi salah satu program prioritas pemerintah, jadi kita harus beradaptasi bahwa sistemadministrasi konvensional dan manual perlahan akan kita tinggalkan," jelas Erman.

“Saya minta dicek seluruh ASN kita yang ada di KUA dan madrasah agar seluruhnya menyelesaikan SKP pada hari ini,” ujarnya lagi.

Erman mengingatkan jajarannya untuk menyelesaikan SKP sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan tidak bermental injury time sehingga kualitas kinerja dapat diandalkan.

Selain itu, Erman juga mengingatkan Tim Pembangunan Zona Integritas untuk memantau hasil penilaian pendahuluan piloting project ZI WBK/WBBM.

Dia juga meminta jajarannya untuk terus meningkatkan koordinasi dan kolaborasi di tahun 2024.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik