Berita

Pimpin Apel Pagi Kakan Kemenag Bintan Doakan Kafilah STQH Kepulauan Riau Sukses

Kamis, 2 November 2023 13:41 WIB
  • Share this on:

Pimpin Apel Pagi Kakan Kemenag Bintan Doakan Kafilah STQH Kepulauan Riau Sukses

Kemenag Bintan (Humas)—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin memimpin apel pagi, Kamis, 2 Nopember 2023 di halaman Kantor Kemenag Bintan, Ceruk Ijuk, Bintan.

Dalam arahannya, Erman Zaruddin mengatakan tiga peserta Seleksi Tilawatil Quran Hadist asal Kabupaten Bintan siap tampil mewakili Provinsi Kepulauan Riau dalam ajang STQH tahun 2023 di Provinsi Jambi 1 – 8 Nopember 2023.

Ketiga peserta itu, kata Erman Zaruddin merupakan anak-anak asal Bintan Utara yang sudah melalui proses seleksi yang ketat dan panjang mulai dari STQH kecamatan, STQH Kabupaten Bintan dan menjadi juara pada gelaran STQH Provinsi Kepri tahun 2023.

“Sehingga mereka pantas dan berhak untuk mewakili Kepulauan Riau untuk ambil bagian dalam STQH Nasional tahun 2023 di Jambi,” kata Erman Zaruddin.

Ketiga peserta asal Bintan itu antara lain Muhammad Syukran cabang Hifdz 20 Juz Putra, Salfa Aqila cabang 5 Juz Dan Tilawah Putri dan Muhammad Syarhan cabang 100 hadist Dengan Sanad Putra.

“LPTQ Kabupaten Bintan akan mengikuti kegiatan tersebut. Akan hadir pada penutupan nanti Asisten I Pemkab Bintan, dan Kabag Kesra Bintan selaku Waka II LPTQ,” imbuhnya.

Apresiasi juga diberikannya kepada tim pelaporan keuangan Kantor Kemenag Bintan yang telah menyelesaikan pelaporan keuangan hingga titik ini.

“Namun saya mengimbau untuk tetap berkonsentrasi untuk menuntaskan sisa dua bulan hingga akhir tahun anggaran. Saya minta tetap fokus, tidak ada yang tercecer, sehingga dapat diselesaikan tepat waktu,” ujar Erman Zaruddin.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik