Berita

Pimpin Apel Pagi, Erman Zaruddin Minta Jajarannya Akselerasi Lompatan Teknologi

Senin, 12 Pebruari 2024 13:21 WIB
  • Share this on:

Pimpin Apel Pagi, Erman Zaruddin Minta Jajarannya Akselerasi Lompatan Teknologi

Kemenag Bintan (Humas)—Memimpin apel pagi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin meminta jajarannya dan ASN Bintan untuk mengikuti perkembangan teknologi. Hal itu disampaikannya saat apel pagi, Senin, 12 Fabruari 2024 di halaman Kantor Kemenag Bintan, Ceruk Ijuk.

Apel pagi diikuti oleh seluruh pejabat pengawas dan ASN Kemenag Bintan. Meskipun guyuran hujan menyambut pagi di Bintan, namun semangat jajaran Kemenag Bintan tetap tinggi mengikuti kegiatan apel pagi yang merupakan kewajiban itu.

Erman mengatakan sejauh ini ada lompatan teknologi yang perlu diakselerasi oleh setiap ASN Kemenag Bintan. Dia mengatakan meskipun seorang ASN terbilang sudah berusia cukup tua, namun lompatan teknologi tetap harus diikuti.

“Jika kita tidak mengadaptasinya, maka kita akan terlambat dan tertinggal. Oleh karena itu, perkuat kemampuan IT selama menjadi ASN. Tidak pandang usia, IT mendorong transformasi birokrasi yang semakin kompleks, antisipasi itu,” ujar Erman mengingatkan jajarannya.

Erman meminta seluruh jajarannya untuk semakin cerdas mengikuti perkembangan zaman. Pengaruh perkembangan teknologi membutuhkan kejelian dan ketelitian.

“Dulu PNS bekerja secara tradisional dan otodidak. Namun sekarang semua sudah terpengaruh teknologi dalam kita berkinerja. Kita dituntut untuk lebih teliti dalam mendapatkan nilai sebenarnya dalam menyikapi perkembangan teknologi,” ucap Erman.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik