Berita

Pimpin Apel Pagi, Erman Minta Jajaran Tingkatkan Kepedulian

Senin, 12 Pebruari 2024 13:23 WIB
  • Share this on:

Pimpin Apel Pagi, Erman Minta Jajaran Tingkatkan Kepedulian

Kemenag Bintan (Humas)—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin meminta jajarannya meningkatkan kepedulian baik terhadap diri sendiri, lingkungan dan masyarakat. Hal itu disampaikannya saat memimpin apel pagi, Senin, 12 Februari 2024.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas gotong royong dan kerjasama Beri Link yang kembali menyala di tahun ini. Lingkungan kantor sudah semakin bersih dan rapi, bentuk kepedulian kita kepada aspek lingkungan yang berkelanjutan. Saya minta ini terus dipertahankan agar lingkungan kerja tetap hijau dan asri,” pinta Erman.

Dia mengatakan kantor yang paripurna menjadi cerminan sikap dan perilaku dari penghuninya, sebaliknya kantor yang buruk menjadi cerminan wajah para penggunanya.

“Tingkatkan disiplin setiap pegawai, mulai dari pintu masuk kantor oleh security sesuai dengan standar operasional prosedur sampai selesainya tugas pelayanan. Saya minta terus dipantau hasil-hasil penilaian PMPZI yang sudah disubmitting. Jika tidak lolos persiapkan untuk keikutsertaan pada tahun mendatang, jika lolos pilot project persiapkan segala yang diperlukan,” pesannya.

“Pertahankan prestasi yang telah diraih, tingkatkan kebaikan-kebaikan dan terus berpacu sehat dan fair untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Bintan. Didik generasi menjadi pribadi-pribadi yang unggul agar mampu bersaing dan bersanding. Saya meyakini SDM Bintan perlu terus diarahkan dengan baik agar Bintan menjadi bangkit, mereka mampu menjadi tuan di negeri sendiri,” ungkapnya.

“Bintan merupakan wilayah tua yang memiliki sejarah yang panjang. Termasuk Kantor Kemenag Bintan yang awalnya Kantor Kemenag Kepri yang memiliki usia yang panjang. Termasuk di dalamnya Kopenda Kabupaten Bintan yang sudah cukup matang dari sisi usia. Bahkan Dinas Koperasi dan UKM Bintan sudah mengakui dan memberikan apresiasi atas tercapainya prediket lembaga keuangan sehat Kopenda Kabupaten Bintan tahun ini,” imbuhnya.

“Dan pada 14 Februari 2024 nanti gunakan hak pilih kita. Pilihlah yang terbaik sesuai dengan hati nurani. Jaga suasana kondusif di Bintan agar transisi pemerintahan berjalan baik,” pungkasnya.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik