Berita

Perwakilan MIS Baitul Izzah Bintan Ikuti Seminar Pendidikan

Kamis, 2 Mei 2024 22:39 WIB
  • Share this on:

Perwakilan MIS Baitul Izzah Bintan Ikuti Seminar Pendidikan

Kemenag Bintan (Humas) – Perwakilan MIS Baitul Izzah menghadiri seminar pendidikan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024 Di Melayu Berdendang, Kamis, 2 Mei 2024.

Kegiatan bertema “Pendidikan Bermutu Menuju Peradaban Berkualitas". Rafni, dan Ulfa Refita, tercatat mengikuti kegiatan tersebut sebagai perwakilan aktif MIS Baitul Izzah Bintan Utara.

Pemateri dalam Seminar Pendidikan tersebut dihadiri oleh dua pemateri, yakni Haryanto, sebagai Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Bintan. Haryanto mengangkat tema "Kode Etik Seorang Guru". Dia mengatakan kode etik seorang guru itu adalah guru sebagai panutan, guru bersama-sama memelihara dan meningkatkan mutu organisasi dan meningkatkan sosialisasi, profesi guru sebagai sarana perjuangan dan pengabdian bagi murid.

Sementara pada pemateri kedua, M. Fauzil Adhim, sebagai Pakar Parenting & Pemateri Pendidikan Anak, memberikan motivasi. Dia mengatakan sebagai seorang guru kita harus percaya diri, yang mampu memberikan teladan pada murid kita dan berusaha terus mengubah jiwa dari siswa, dan juga tidak lupa memberikan motivasi bagi siswa kita.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Ulfa Refita
Penulis:
Ulfa Refita

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik