Berita

Penyuluh Kristen Hadiri Rakerda Arah Gereja PGPI

Rabu, 14 Pebruari 2024 14:18 WIB
  • Share this on:

Penyuluh Kristen Hadiri Rakerda Arah Gereja PGPI

Kemenag Bintan (Humas)-- Penyuluh Agama Kristen Evans Dusep Dongoran dan Baginda P. Lubis menghadiri Rapat Kerja Daerah Arah Gereja PGPI Kabupaten Bintan di GBI My Home Tanjung Uban.

Rapat kerja ini dihadiri oleh Ketua 1 PGPI Prov Kepri Pdt. Dr. Manahan Simanjuntak dan para pengurus PGPI Kabupaten Bintan. Pdt William selaku Ketua PGPI Kabupaten Bintan berharap Rapat Kerja ini menghasilkan Program Kerja yang nyata dan setelah Rapat Kerja ini seluruh Pengurus dapat langsung kerja. PGPI Kabupaten Bintan harus dapat berdampak bagi Kabupaten Bintan.

Sementara itu, Pdt. Evans Dongoran dalam sambutanya menyampaikan PGPI Kabupaten setelah tersusun program kerja segera melaporkan kepada pemerintah akan kseberadaan PGPI Kabupaten Bintan.

Evans juga mengingatkan agar warga gereja dalam wadah PGPI Kabupaten Bintan dapat menggunakan hak pilih dalam Pemilu 14 Februari 2024 dan tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan.

“Selamat melaksanakan rapat kerja kiranya menghasilkan program kerja yang berfanmaat nyata bagi warga gereja,” ujar Evans.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Kristen
Penulis:
Kristen

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik