Berita

Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bintan Timur Ikuti Rapat Kerja Teknis Pengawasan Distribusi Logistik Pemilu Serentak 2024

Minggu, 10 Desember 2023 10:42 WIB
  • Share this on:

Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bintan Timur Ikuti Rapat Kerja Teknis Pengawasan Distribusi Logistik Pemilu Serentak 2024

Kemenag Bintan – (Humas)-- PAI Kecamatan Bintan Timur Muhammad Abdul Qodir Harahap yang juga merupakan Panwaslu Kelurahan Sungai Lekop Kecamatan Bintan Timur mengikuti rapat kerja teknis pengawasan logistik pemilu serentak 2024 di Kabupaten Bintan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Bintan. Kegiatan digelar di Hotel Aston Tanjungpinang Sejak tanggal 8-10 Desember 2023 yang diikuti seluruh Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Kelurahan/Desa se Kabupaten Bintan, Jumat, 8 Desember 2023.

Rapat kerja teknis yang diikuti sebagai persiapan pengawasan pergerakan mobilisasi tahapan logistik pemilu serentak 2024 yang diperkirakan masuk melalui pelabuhan Sri Bayintan Kijang Kecamatan Bintan Timur. Pergerakan atau pergeseran logistik pemilu akan terus diawasi secara melekat mulai memasuki wilayah Bintan sampai pada hari pencoblosan 14 Februari 2024.

“Sampai nanti perekapan hasil rekapitulasi selesai di Kabupaten Bintan, kita terus memberikan pengawasan melekat,” kata Sabrima Putra selaku ketua Bawaslu Kabupaten Bintan.

Sebagai penyuluh agama Islam, ustadz Qodir menyampaikan bahwa penyuluh agama Islam harus mampu memberikan kontribusi kemajuan pembangunan bagi bangsa dan negara dan menyampaikan program pemerintah itu kepada masyarakat.

“Saya bangga bisa menjadi bagian penyelenggara pemilu yang nantinya melahirkan pemimpin yang baru yang berkualitas dan berintegritas tinggi, itu semua menjadi tanggungjawab kita sesama anak bangsa,” jelas Qodir.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Qodir Harahap
Penulis:
Qodir Harahap

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik