Berita

Pengurus OSIS Dan Rohis MTs Negeri Bintan Gelar Bagi- Bagi Takjil Ramadan 1445 H

Sabtu, 23 Maret 2024 14:12 WIB
  • Share this on:

Pengurus OSIS Dan Rohis MTs Negeri Bintan Gelar Bagi- Bagi Takjil Ramadan 1445 H

Kemenag Bintan (Humas) – Pengurus OSIS dan Rohis MTs Negeri Bintan menggelar kegiatan berbagi takjil Ramadan 1445 H. Kegiatan digelar Jumat, 22 Maret 2024.

Kegiatan yang digelar bertepatan dengan 11 Ramadhan 1445 H dipusatkan di depan RS Yakespen, Kijang. Pada kesempatan tersebut Pengurus OSIS dan Rohis yang didampingi pembina Wakasis Gumini, Waka Humas Makmur, Pembina OSIS Efranelly, Pembina Rohis Nuraini dan guru agama Zuraida.

Selaku Pembina OSIS, Efranelly menyampaikan terimakasih kepada pengurus OSIS dan Rohis yang telah bekerjasama mempersiapkan kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan baik. Ucapan terimakasih pula disampaikan kepada guru-guru yang telah mendonasikan sebagian rizkinya serta donatur yang juga membantu menyumbangan takjil yang dibagikan untuk buka puasa bagi masyarakat yang menerimanya.

"Setelah pembagian takjil ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Musala MTs N Bintan, sebagai tanda ucap syukur kepada Allah atas kerjasama tim yang sangat baik dan sukses melaksanakan pesantren Ramadhan," ucap Nuraini selaku pembina Rohis.

“Kami berharap kegiatan ini dapat tetap terlaksana setiap tahun sebagai media latihan jiwa sosial mereka kepada sesama manusia,” ucapnya lagi.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Nuraini
Penulis:
Nuraini

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik