Berita

Pengawas RA/MI Kemenag Bintan Hadiri Pelepasan Siswa RA Al Hikmah

Senin, 10 Juni 2024 15:23 WIB
  • Share this on:

Pengawas RA/MI Kemenag Bintan Hadiri Pelepasan Siswa RA Al Hikmah

Kemenag Bintan (Humas) – Pengawas RA/MI Kantor Kemenag Bintan, Ida Nuryati menghadiri kegiatan pelepasan siswa RA Al Hikmah yang diselenggarakan di Pantai Cemara.

Dalam sambutannya, Kepala RA Al Hikmah, Sri Ampraini mengatakan pelepasan siswa di Pantai Cemara merupakan permintaan dan dukungan orang tua agar kegiatan dapat terlaksana dengan sederhana dan penuh dengan keakraban.

Sekretaris Desa Teluk Bakau, Rozanna yang mewakili Kades dalam sambutannya mengharapkan RA Al HIkmah dapat menjaga dan mengusulkan kembali bantuan yang diperlukan berupa sarana prasarana maupun rehabilitasi gedung untuk pengembangan RA di masa depan.

Sementara itu, dalam sambutannya, Pengawas RA/MI Al Hikmah menghimbau agar orang tua anak anak yang tamat RA untuk segera mendaftarkan buah hatinya di MI terdekat agar  ilmu yang diperoleh berkesinambungan.

Murid yang tamat pada tahun ini berjumlah 15 orang. Mereka berhasil menampilkan beberapa kreasi seni tari, lagu puisi dan doa-doa yang dilakukan dengan percaya diri dan berani.

Walau menjelang berakhir acara turun hujan namun penampilan anak - anak tetap tertib, aman dan lancar serta penuh semangat. Setelah selesai acara inti penyerahan bucket dan piala kepada anak-anak dilanjutkan dengan foto bersama dan bermain di pantai dengan pantauan orang tua masing-masing.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Ida Nuryati
Penulis:
Ida Nuryati

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik