Berita

Pengawas PAI Rudi A. Putri Juri Giat Pramuka Pesta Siaga

Minggu, 5 November 2023 09:26 WIB
  • Share this on:

Pengawas PAI Rudi A. Putri Juri Giat Pramuka Pesta Siaga

Kemenag Bintan (Humas)—Pengawas PAI Kantor Kemenag Bintan, Rudi A. Putra menghadiri kegiatan Pramuka Pesta Siaga yang diikuti oleh siswa/siswi kelas 1 s.d 3 di SDN 011 Bintan Timur. Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat Dinas Pendidikan, tokoh masyarakat dan tentu saja para wali siswa.

Beberapa item lomba digelar pada kegiatan tersebut diantaranya Lomba Membuat Poster P5, Hasta Karya, Hiking, Fashion Show, dan Menari. Adapun dalam bidang keagamaan diadakan lomba Tahfiz Qur'an khusus surat Al Qadr.

Kegiatan disemarakkan pula dengan adanya bazaar pada sekolah tersebut yang menampilkan produk karya anak serta makanan dan minuman.

Pengawas PAI Kemenag Bintan, Rudi A. Putra sekaligus Juri pada Lomba Tahfiz Qur'an menyampaikan kepada penyelenggara agar sebaiknya pada acara pembukaan ditampilkan Tim Salawatan sebagaimana yang disarankan oleh Gubernur Kepri agar setiap ivent kegiatan dimulai dengan Salawat pada Nabi Muhammad Saw.

Rudi menjelaskan sebab tujuan pendidikan pada dasarnya membentuk watak, karakter dan budi pekerti para siswa. Harapannya dimasa depan mereka menjadi manusia yang baik pikiran, baik mental dan baik akhlaknya.

Kontri: Rudi A. Putra

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Rudi A. Putra
Penulis:
Rudi A. Putra

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik