Berita

Pengawas PAI Kemenag Bintan Rudi A. Putra Gelar Diskusi IHT IKM

Minggu, 19 November 2023 09:04 WIB
  • Share this on:

Pengawas PAI Kemenag Bintan Rudi A. Putra Gelar Diskusi IHT IKM

Kemenag Bintan (Humas)—Semakin produktif para pengawas madrasah dan pengawas PAI pada sekolah umum dalam mengikuti dan menggelar kegiatan. Sebelumnya para pengawas itu menggelar kegiatan In House Training IKM bagi guru madrasah di MTs Madani Bintan dan telah berlangsung sukses.

Pada Jumat, 17 Nopember 2023 yang lalu, pengawas PAI Kemenag Bintan, Rudi A. Putra juga menggelar pertemuan untuk mendiskusikan akan dilaksanakannya kegiatan IHT Implementasi Kurikulum Merdeka bagi guru PAI di Bintan.

Diskusi yang dilaksanakan di ruang kerja pengawas itu, Rudi mengatakan sejumlah perwakilan KKG yang hadir dalam pertemuan tersebut antara lain KKG Toapaya, Gunung Kijang dan Bintan Timur. Perwakilan KKG tiga kecamatan itu mengunjungi Kemenag Bintan untuk berkonsultasi sehubungan Rencana Kegiatan di In House Training dalam Implementasi Kurikulum Merdeka.

Nah, menurut Rudi kegiatan IHT IKM tersebut dirancang untuk menjadi kegiatan gabungan KKG PAI untuk tiga Kecamatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 s. d 12 Desember 2023 mendatang.

“Kita sudah berkoordinasi untuk menggelar kegiatan di Aula Kemenag Bintan dengan rencana awal kegiatan akan diikuti oleh 60 peserta guru PAI,” ujar Rudi kemarin.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Rudi A. Putra
Penulis:
Rudi A. Putra

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik