Berita

Pengawas Madrasah, Ida Nuryati Visitasi Akreditasi di RA Fastabiqul Khoirot

Kamis, 13 Juni 2024 16:28 WIB
  • Share this on:

Pengawas Madrasah, Ida Nuryati Visitasi Akreditasi di RA Fastabiqul Khoirot

Kemenag Bintan (Humas) – Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, Ida Nuryati melakukan visitasi di RA Fastabiqul Khoirot, Selasa, 11 Juni 2024.

Kegiatan dilaksanakan selama satu hari penuh mulai pukul 07.00 Wib hingga 16.00 Wib. Dua orang asesor terlibat dari kegiatan visitasi tersebut, antara lain Sri Rahayu (Asesor A) dan Tris Budi Martinus (Asesor B).

Pengawas Ida Nuryati menyempatkan diri hadir setelah selesai rapat di Dinas Lingkungan Hidup mendampingi pelaksanaan visitasi yang sudah berlangsung hingga jelang waktu Dzuhur. Secara umum kegiatan visitasi berlangsung tertib, aman dan lancar.

Kepala Madrasah dan guru menyiapkan seluruh bukti fisik berupa foto dan video. Asesor pun   mengadakan beberapa poin wawancara pada komite dan guru sesuai indikator dari kisi-kisi penilaian yang harus dibuktikan.

Pelaksanaan visitasi hingga menjelang sore terlihat rileks dan menyenangkan walau terlihat wajah letih dari guru dan Kepala RA karena mempersiapkan diri untuk visitasi ini. Semoga 8 RA yang divisitasi  tahun ini mendapat nilai yang sangat baik sesuai harapan semua pihak.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Ida Nuryati
Penulis:
Ida Nuryati

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik