Berita

Pengawas Madrasah, Hj. Ermaini Hadiri Wisuda Siswa RA Ar Riyadhussalihin Bintan

Selasa, 11 Juni 2024 14:17 WIB
  • Share this on:

Pengawas Madrasah, Hj. Ermaini Hadiri Wisuda Siswa RA Ar Riyadhussalihin Bintan

Kemenag Bintan (Humas) – Pengawas madrasah, Hj. Ermaini menghadiri kegiatan wisuda dann pelepasan siswa Kelompok B Raudhatul Athfal (RA) Ar-Riyadhussolihin di Gedung Pertemuan Desa Budi Mulia Jalan Navigasi Km. 23 Kijang.

Kegiatan digelar Selasa, 11 Juni 2024. Kegiatan dimulai pukul 08.30 Wib hingga usai pukul 11.00 Wib. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua RT, Babinsa, Pengawas Kemenag Bintan, dan pemuka masyarakat setempat.

Tampak para siswa sangat semangat mengikuti kegiatan dan antusiasme wali siswa juga sangat tinggi. Mengawali kegiatan dilantunkan bacaan Al Fatihah dan dosa yang dipimpin oleh peserta didik sekaligus sebagai ajang latihan.

Kepala RA Ar Riyadhussolihin Bintan mengatakan kegiatan pelepasan siswa sebanyak 40 orang siswa dari Kelompok B dan 6 orang dari Kelompok A.

Para siswa pun terlibat dalam berbagai pertunjukan seperti salawat Busyro, kompang dan lain-lain. Aksi mereka berhasil menghibur undangan dengan berbagai penampilan.

Suasana berubah menjadi haru ketika seorang siswa mulai menyanyikan lagu “Ayah” sambil menangis yang membuat suasana kian syahdu dan membuat hadirin ikut menangis. Terlebih undangan yang hadir juga mengetahui bahwa siswa tersebut baru saja kehilangan ayahnya yang wafat.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Ermaini
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik