Berita

Pengawas MA Cek Kelengkapan Dokumen KOM MA Mambaus Sholihin

Sabtu, 10 Pebruari 2024 11:46 WIB
  • Share this on:

Pengawas MA Cek Kelengkapan Dokumen KOM MA Mambaus Sholihin

Kemenag Bintan (Humas)—Pengawas MA Kantor Kemenag Bintan, Hj. Murdifah mengecek kelengkapan dokumen KOM Madrasah Aliyah (MA) Mambaus Shalihin, Rabu, 7 Februari 2024.

Cek dan ricek dokumen KOM MA Mambaus Shalihin digelar di ruang kerjanya, Ceruk Ijuk. Kepala Madrasah dan Waka Kurikulum langsung hadir dalam kegiatan tersebut didampingi oleh pegawai tata usaha.

“Saat ini kita mengecek secara langsung dokumen KOM yang dibawa dan diverifikasi untuk kali kedua. Sebab pada pengecekan pertama dulu masih terdapat kekurangan dan harus kembali disempurnakan,” ujar Murdifah.

Selain tentang dokumen KOM banyak juga hal yang dibicarakan diantaranya aplikasi Simpatika, laporan Bos, dan persiapan PPDB.

“Segera melakukan rapat majlis guru untuk persiapan AM dan peningkatan pem belajaran siswa dan prestasinya,” pesan Murdifah.

“Untuk MA di Bintan dokumen satu dan KOM (Kurikulum Operasional Madrasah) sudah dicek dan  diverifikasi semua namun untuk dokumen KOM dua Madrasah memang masih ada sedikit yang harus disempurnakan agar dokumennya menjadi lebih baik lagi,” imbuh Murdifah.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Murdifah
Penulis:
Murdifah

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik