Berita

Pengawas Ida Nuryati Monev KSM Jenjang MI

Kamis, 4 Juli 2024 13:53 WIB
  • Share this on:

Pengawas Ida Nuryati Monev KSM Jenjang MI

Kemenag Bintan (Humas) – Pengawas RA/MI Kantor Kemenag Bintan, Ida Nuryati melaksanakan monitoring dan evaluasi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2024. Meskipun KSM Jenjang MI dilaksanakan secara online, Ida memantau pelaksanaannya di MAN Bintan sebagai salah satu titik lokasi, Rabu, 3 Juli 2024.

Ida Nuryati mengatakan secara umum pelaksanaan KSM Jenjang MI se Bintan berjalan lancar. Hadir dalam monev tersebut antara lain Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Bintan dan pengawas madrasahh lainnya untuk sesi 4.

Untuk Mapel Matematika terintegritas dilaksanakan pada Sesi 2 dengan jumlah peserta 3 orang dari MIS Islamiah, An Najah dan Miftahul Ulum. Untuk MTK & IPA terintegtitas dilaksanakan pada Sesi 3 terdiri dari 2 regu dari MIS Islamiah dan MIS An Najah.

Sedangkan pada Sesi 4 dengan Mapel IPA terintegritas juga dari tiga MI yang mengikuti pelaksanaan KSM tersebut. Para siswa didampingi oleh satu orang dan ada yang dua orang guru pembimbing. KSM jenjang MI merupakan hari terakhir pelaksanaan KSM di tahun ini.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Arrahman
Penulis:
Arrahman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik