Berita

Pengawas Ida Nuryati Ikuti Rapat Pengurus APSI

Kamis, 29 Pebruari 2024 09:44 WIB
  • Share this on:

Pengawas Ida Nuryati Ikuti Rapat Pengurus APSI

Kemenag Bintan (Humas) – Pengawas madrasah Kantor Kemenag Bintan, Ida Nuryati mengikuti rapat pengurus APSI Provinsi Kepri. Kegiatan digelar Rabu, 28 Februari 2024 bertempat di Kantor APSI Jalan Sekar Sari arah Bandara Tanjungpinang. Ida Nuryati merupakan salah pengurusnya.

Rapat membahas tentang rencana dan program kerja APSI untuk bulan Maret 2024. Rencana kerja akan mengadakan  pelatihan dibidang pengembangan keprofesian di bidang pendidikan untuk pengawas PAUD, TK, RA, SD, MI, SMP, MTs, MA, SMK dan MA yang akan melakukan praktik baik untuk pengisian kuisioner penilaian kinerja kepala sekolah/madrasah yang menurut rencana akan dilaksanakan sebelum 10 Maret 2024.  

APSI juga akan melakukan agenda rapat untuk kegiatan di bulan April yang akan disesuaikan dengan kebutuhan pengawas se Kepri melalui forum APSI. Rapat dipimpin oleh Wakil ketua APSI Provinsi Kepri, Yahya didampingi Sekretaris, Zulhajidan.

Masukan, saran dan pertanyaan disampaikan oleh para peserta yang mengikuti kegiatan secara daring dan luring. Secara umum rapat berjalan sukses dengan rencana kerja yang disetujui bersama.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Ida Nuryati
Penulis:
Ida Nuryati

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik