Berita

Pembinaan Majelis Taklim Saudara Baru Kecamatan Bintan Timur

Rabu, 31 Januari 2024 16:47 WIB
  • Share this on:

Pembinaan Majelis Taklim Saudara Baru Kecamatan Bintan Timur

Kemenag Bintan (Humas)-- Majelis Taklim Saudara Baru Kecamatan Bintan Timur melakukan pembinaan terhadap muallaf di KUA kecamatan Bintan Timur, Selasa 30 Januari 2024. dengan semangat dan tiada lelah, para pembina mualaf di Majelis Taklim Saudara Baru Kecamatan Bintan Timur, membimbing dan membina para muallaf.

Kegiatan ini dilakukan pembinaan setiap hari Selasa ba'da Dzuhur kepada saudara - saudara kita muallaf. Pembinaan para muallaf ini berjalan lancar dan rutin dilakukan setiap pekan. Tidak hanya para pembina muallaf yang bersemangat dan tiada lelah dalam membimbing, begitu pula para muallaf saudara baru sangat bersemangat dan tiada lelah dalam tholabul ilmi.

Usia tidak menjadi penghalang bagi para muallaf dalam menuntut ilmu. Sebagaimana Rasulullah Saw bersabda yang maknanya “Siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju syurga” (HR Muslim).

Pembinaan mualaf turut hadir Penyuluh Agama Islam dan pengurus yakni Farida, Zuhdi, Seri Yanti dan Tamami. Semoga dengan Kepedulian kita terhadap para muallaf saudara baru, Allah swt senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan untuk kita semua.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik