Berita

Pantang Pulang Sebelum Trofi di Tangan 

Rabu, 1 Mei 2024 16:43 WIB
  • Share this on:

Pantang Pulang Sebelum Trofi di Tangan 

Kemenag Bintan (Humas) - MIS Miftahul Ulum Kawal ikut berpartisipasi dalam turnamen Idul Fitri Cup I Desa Teluk Bakau yang berlokasi di lapangan futsal Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan. Turnamen tersebut sebagai ajang melatih bibit muda dalam mengolah bola agar di masa depan dapat mengikuti pertandingan yang lebih bergengsi. 

MIS Miftahul Ulum Kawal turun dengan membawa satu tim futsal dan tergabung dalam grup F yang berisi tim kuat seperti Arema B dan Boka Biru. Turnamen yang dilaksanakan pada Sabtu (20/4/2024) diikuti oleh beberapa tim dan sekolah yang ada di Kecamatan Gunung Kijang mulai dari tingkat SD/MI hingga SMP/MTS. Pertandingan pertama MIS Miftahul Ulum Kawal berhadapan dengan Arema B dan harus mengakui keunggulan, selanjutnya kembali bertanding melawan Boka Biru dengan skor akhir imbang. Dengan hasil tersebut, MIS Miftahul Ulum Kawal melaju ke babak perempat final dan berhadapan dengan Arema C pada Minggu (21/4/2024). 

Pada pertandingan perempatfinal, MIS Miftahul Ulum Kawal mampu mengatasi perlawanan Arema C dan melaju ke babak semi final. Sayang, misi menuju perebutan juara 1 harus terhenti setelah kalah dari SDN 003 Gunung Kijang dan hanya mampu pada perebutan juara 3 pada pertandingan final nantinya.

Pertandingan final yang diadakan pada Sabtu (27/4/2024) MIS Miftahul Ulum Kawal kembali bertemu dengan Arema B untuk merebut juara 3 pada turnamen Idul Fitri Cup 2024. Namun, MIS Miftahul Ulum Kawal harus puas menduduki juara harapan I setelah kembali takluk dari Arema B. Dengan hasil tersebut, MIS Miftahul Ulum Kawal mendapat Trofi Juara Harapan I dan uang pembinaan. 

Kepala MIS Miftahul Ulum Kawal Suradi mengatakan, usaha yang sudah dilakukan sejauh ini dijadikan bekal untuk meraih yang lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya dan mampu membawa tim futsal MIS Miftahul Ulum Kawal bergengsi di bidang olahraga futsal.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Eko Sulestyo Nugroho
Penulis:
Eko Sulestyo Nugroho

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik