Berita

MTs N Bintan Laksanakan Rapat Kerja Penuh Semangat

Sabtu, 27 Juli 2024 20:28 WIB
  • Share this on:

MTs N Bintan Laksanakan Rapat Kerja Penuh Semangat

Kemenag Bintan (Humas) – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Bintan melaksanakan rapat kerja (Raker) pada Sabtu, 27 Juli 2024. Kepala MTs Negeri Bintan, Meiyana Ayu mengatakan agar lebih efektif Raker dilaksanakan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu.

Meiyana Ayu berharap dengan kegiatan Raker tahun ini akan menghasilkan program pembelajaran yang dapat meningkatkan kualitas pembelajaran sehingga meningkatkan kompetensi siswa.

“Melalui Raker kita memberikan ruang ekspresi bagi para guru untuk memaksimalkan potensi diri dalam menyelesaikan tupoksinya. Demikian pula, bagi Tata Usaha dan jajarannya dapat memaksimalkan pembagian tugasnya sesuai bidangnya,” ujar Meiyana Ayu.

Meiyana Ayu mengatakan Raker dapat mengwujudkan madrasah berilmu, bermutu dan mendunia.

Sementara itu, H. Danny Salahuddin, selaku Kepala TU mempersiapkan program kerja berkaitan dengan ketatausahaan, diantaranya administrasi, keuangan, perencanaan, dan sarana prasarana. 

“Saya bersemangat mengikuti kegiatan ini demi kemajuan madrasah sesuai dengan tema Raker kali ini yaitu merancang dan menuju madrasah gemilang bersama kita berjuang,” imbuhnya lagi.

Senada, Sri Kasmawati, guru PPPK mata pelajaran matematika dan pembina pramuka putri mengatakan pihkanya sudah mempersiapkan program kerja pramuka dengan cara berkoordinasi dengan pembina putra.

“Kami menyiapkan program untuk terwujudnya pramuka maju, bermutu dan mendunia. Untuk mata pelajaran matematika itu sendiri saya berkolaborasi bersama rekan sejawat membuat TP dan ATP demi kelancaran proses pembelajaran sesuai dengan kurikulum yang berlaku dan berdiskusi bagaimana caranya membuat mata pelajaran matematika itu menyenangkan dan mengasikkan sehingga tidak terjadi kejenuhan dalam proses pembelajaran,” jelas Sri Kasmawati.

Nuraini.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Nuraini
Penulis:
Nuraini

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik